Rabu, 31 Oktober 2012

Mini Aquarium USB | Bantu Hilangkan Stress Kerja

Mini aquarium USB, tidak repot lagi bersihin & beri makan ikan. Cocok untuk Anda yang sering bekerja dengan komputer, dapat mengurangi stress saat kerja.
Aquarium mini usb namanya. Aquarium ini sangat cocok buat anda yang sering bekerja di depan computer, dapat memberikan ketenangan tersendiri atau bahkan dapat menghilangkan stres pada kerja.
Atau mungkin sebagian besar dari anda sudah pernah berpikir untuk memelihara ikan, akan tetapi berapa dari anda yang siap menghadapi konsekuensi kehilangan waktu untuk Memberi makan, membersihkan akuarium dan Memberi Perhatian?Mungkin ini adalah alternative / solusi yang baik untuk anda. Cukup dengan mencolokan kabel pada slot USB di komputer anda, anda sudah dapat melihat ikan-ikan lucu berenang-renang di dalam akuarium mini di depan anda.
Tidak perlu membersihkan atau memberi makan, sebab ikan-ikan ini adalah ikan virtual yang memiliki gerakan menyerupai ikan-ikan yang sebenarnya.
Walaupun ikan-ikan tersebut ikan plastik, nuansa aquarium sangat terlihat dan dapat memberikan ketenangan kepada kita.
Kelebihan Aquarium mini usb ini adalah kita dapat berinterkasi melalui perangkat lunak (software) yang ada yang disambungkan melalui koneksi kabel USB.
Interaksi yang dapat dilakukan adalah seperti memberi makan dan bermain dengan ikan-ikan yang yang ada serta menyalakan lampu di aquarium tersebut.
Caranya menggunkannya juga sangat simple tinggal tambah air sedikit, colokan kabel usb ke pc/laptop dan nikmati keindahan aquarium mini usb
Spesifikasi :
Dapat dioperasikan dengan baterai (4 AA, tidak termaksud)
Barang terdiri : aquarium tank, USB cable, 3 jenis ikan
Ukuran : 9cm*9cm*6cm
mini aquarium
mini aquarium usb
mini aquarium
 
 
ATAU SMS 0852 2783 1881 RONNY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar