Selasa, 30 Oktober 2012

Software Restoran Touchscreen | Tepat dan Efisien

Software restoran model input touchscreen satu-satunya inovasi baru dalam penyusunan struktur program memudahkan penjualan lebih praktis dan cepat.
Program restoran dan cafe model input touchscreen merupakan inovasi baru dari LPK Famikom guna memudahkan administrasi penjualan pada usaha rumah makan, restoran dan cafe dimulai sejak transaksi pembelian bahan baku, penggunaan bahan baku, penyusunan menu, order menu dan penjualan, penomoran meja, daftar order ke bagian dapur, pencetakan billing, proses pembayaran oleh pelanggan, pencetakan struk penjualan sampai terbentuknya laporan dengan cara yang mudah, sederhana, cepat, tepat, efisien, efektif dan dapat dijalankan oleh siapa saja sekalipun tanpa keahlian khusus komputer.
software restoran
Software restoran touchscreen. Mudah membuat laporan & administrasi usaha rumah makan/cafe. User friendly,bisa dijalankan oleh siapapun tanpa keahlian komputer.

PEMESANAN SOFTWARE RESTORAN KUNJUNGI DI SINI

Jadi untuk anda yang mau membuat laporan untuk restoran dan rumah makan yang akurat dan efisien, gunakan program untuk restoran ini, simple, mudah dan murah serta garansi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar